Salin Artikel

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran: Jangan Pernah Termakan Hasil Survei

"Jangan pernah termakan dengan hasil survei. Paling penting adalah kerja kita di lapangan, kerja kita di desa-desa, di kampung-kampung. Kerja koalisi kita harus tokcer, kerja relawan harus benar," kata Ahmad Muzani saat menghadiri konsolidasi KIM di Hotel Claro, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (24/11/2023) malam.

Di hadapan para relawan dan partai koalisi, Muzani mengaku optimistis Prabowo-Gibran menang di Sulsel.

Untuk itu, dia meminta para relawan terus berjuang agar Prabowo-Gibran menang satu putaran. 

"Kami akan berjuang dengan sungguh-sungguh seluruh parpol koalisi. Insya Allah Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran," tegasnya.

Dia juga mengapresiasi kehadiran seluruh relawan dan parpol koalisi di Sulsel dalam menyambut Gibran di Sulsel khususnya di Kota Makassar.

"Ada banyak orang tua yang juga hadir, ada juga emak-emak yang hadir, ada juga semua profesi hadir. Yang hadir di sini adalah orang-orang dari berbagai macam daerah di Sulawesi Selatan. Tujuannya hanya satu, ingin langsung melihat wajah Gibran Rakabuming Raka," ujar dia.

Untuk diketahui, dari hasil survei sejumlah lembaga survei menempatkan elektabilitas capres dan cawapres, Prabowo-Gibran di urutan pertama.

https://makassar.kompas.com/read/2023/11/25/075021678/wakil-ketua-tkn-prabowo-gibran-jangan-pernah-termakan-hasil-survei

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke