Salin Artikel

VI Histeris dan Nyaris Pingsan Saat Kunjungi TKP Mayat Ibunya Ditimbun

Lokasinya di Jalan Kandea 2 Lorong 116 No 6 B, Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontola, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Minggu (14/4/2024).

"Mamakku, mauka lihat mamakku kodong," ujar VI, sambil menangis histeris saat tiba di TKP, Minggu.

Warga yang melihat VI menangis histeris kemudian membawanya ke rumah warga lainnya untuk diamankan karena VI nyaris tak sadarkan diri.

"Anaknya itu bawa masukmi dulu, kasihan kodong," timpal warga lainnya.

Insiden pembunuhan ini terjadi pada 2018 atau 6 tahun lalu.

Namun, baru terungkap setelah anak korban melapor ke polisi setelah dianiaya oleh pelaku yang tak lain ayahnya sendiri.

Pelaku saat ini telah ditangkap oleh Tim Jatanras Polrestabes Makassar ketika berada di rumah salah satu kerabatnya di Jalan Dg Tata, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Sementara jasad istrinya yang sudah jadi tulang belulang setelah bertahun-tahun ditimbun dalam rumah telah dibawa Tim Dokkes Polda Sulsel dan Tim Inafis Polrestabes Makassar ke RS Bhayangkara Makassar.

Sebelumnya diberitakan, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi mengungjungi langsung lokasi penemuan mayat perempuan yang ditimbun di dalam rumahnya di Jalan Kandea 2 Lorong 116 No 6 B, Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontola, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (14/4/2024).

Andi mengatakan, kasus ini mulai terungkap ketika anak perempuan pelaku berinsial VI (17) melapor ke Polrestabes Makasaar setelah dianiaya oleh pelaku H (43) yang tak lain ayah korban sendiri.

Kemudian, kata Andi, pada saat korban didalami atau diintorgasi oleh penyidik selain keterangan korban dianiaya oleh ayahnya, dia juga menceritakan bahwa ibunya bukan lari dengan pria lain, melainkan dibunuh karena informasinya korban lari dengan laki-laki lain.

https://makassar.kompas.com/read/2024/04/14/130930578/vi-histeris-dan-nyaris-pingsan-saat-kunjungi-tkp-mayat-ibunya-ditimbun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke