Salin Artikel

Diduga Hilang Konsentrasi, Pemuda di Makassar Tewas Usai Tabrak Truk dari Belakang

MAKASSAR, KOMPAS.com - Nasib nahas dialami seorang pemuda berinisial MNH (23) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dia meregang nyawa usai menabrak sebuah mobil kontainer yang sedang parkir.

Peristiwa nahas ini dialaminya saat melintas di Jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulsel, Jumat (29/3/2024).

Berdasarkan informasi, peristiwa terjadi sekitar pukul 03:00 Wita, dini hari. Saat itu MNH menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi DD 2756 LI bersama dengan rekannya berinisial MR (23).

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Mamat Rahmat mengatakan, kendaraan roda dua yang dikemudikan MNH melaju dari arah barat ke timur.

"Benar ada insiden kecelakaan, di mana pengendara motor menabrak sebuah mobil truk kontainer dengan nomor polisi DD 8435 KV dari arah belakang," kata Mamat dalam keterangannya, Jumat siang.

Diduga MNH tidak konsentrasi saat mengendarai motor, hingga menabrak truk kontainer tersebut. Akibatnya MNH meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di kepala.

"Pengendara motor berboncengan dua orang, satu meninggal dunia di lokasi. Sementara satu korban lagi sementara menjalani perawatan di rumah sakit (RS) Bhayangkara," jelasnya.

Untuk saat ini kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu sudah diamankan di pos Lakalantas Polrestabes Makassar.

"Untuk saat ini sudah diamankan kendaraan, dan untuk penyebab pasti kecelakaan masih kita dalami," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2024/03/29/154617378/diduga-hilang-konsentrasi-pemuda-di-makassar-tewas-usai-tabrak-truk-dari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke