Salin Artikel

Terharunya Tukang Bentor di Makassar, Usai Shalat Tarawih Dapat Undian Umrah Gratis

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang bentor ini berhasil menjadi pemenang umrah gratis yang diundi Panitia Amaliyah Ramadhan 1445 H pada Senin (25/03/2024) malam.

Baharuddin mengaku, tak pernah menyangka mendapatkan hadiah umrah gratis. Menurutnya hadiah ini adalah rejeki yang begitu besar ia dapatkan di bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah, saya tidak bisa berkata-kata lagi, berangkat ke tanah suci impian saya yang terwujud," ucap Baharuddin kepada Kompas.com, Senin.

Tak lupa, Baharuddin mengucapkan terimakasih kepada pengurus Masjid Babussa'adah yang memberinya hadiah umrah gratis.

"Saya cuman mau bilang terima kasih banyak, semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan dan rejeki atas yang diberikan kepada saya," ujarnya.

Panitia Amaliyah Ramadhan Masjid Babussa'adah, H Azis Maung mengatakan, undian hadiah umrah dilakukan untuk jemaah yang hadir shalat Isya dan tarawih berjamaah di Masjid.

"Malam ini pengundian 1 hadiah umrah gratis pemenang yang beruntung atas nama Baharuddin alamat Bonto Bado Kabupaten Jeneponto," kata Azis Maung.

Azis Maung menyebut, rejeki yang didapatkan oleh Baharuddin merupakan pahala-pahalanya yang selama ini aktif ikut membantu pengurus masjid.

Dia juga mengungkapkan, kegiatan umrah gratis bagi jemaah Masjid Babussa'adah baru dilakukan tahun ini.

Bahkan, kata Aziz, jemaah Masjid Babussa'adah terus bertambah dan ada yang dari luar Makassar usai mengetahui ada hadiah umrah gratis.

"Total hadiah umrah gratis yang diberikan salah satu donatur tetap Masjid Babussa'adah ini sebanyak empat hadiah umrah. Dua pemenang umrah gratis diberikan langsung khusus kepada Imam Masjid dan Mantan Ketua Pengurus Masjid Babussa'adah," ungkapnya.

Dia menambahkan, kupon hadiah mulai dibagi awal Bulan Ramadhan sampai akhir Ramadhan. Di mana setiap malam jemaah diberi satu kupon undian.

"Untuk satu hadiah umrah gratis pemenangnya akan diundi diakhir Bulan Ramadhan," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2024/03/26/034500178/terharunya-tukang-bentor-di-makassar-usai-shalat-tarawih-dapat-undian-umrah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke