Salin Artikel

Seorang Pemuda di Muna Tewas Ditikam di Tempat Joget, Apa yang Terjadi?

Pelaku penikaman LE yang sebelumnya kabur melarikan diri berhasil ditangkap tim Buser Polres Muna di rumahnya di Desa Madodo, Kamis (29/2/2024). 

“Tersangka utama (LE) sudah ditangkap di lorong rumahnya tadi pagi, yang tangkap tim Buser Polres Muna yang dibantu dengan warga desa setempat,” ucap Kapolsek Kontunaga, Iptu Ali Musmin, saat dihubungi melalui sambungan telpon, Kamis (29/2/2024).  

Peristiwa bermula ketika ada acara malam joget lulo di Desa Kontunaga pada Rabu (28/2/2024) malam. 

Tak lama kemudian terjadi perselisihan antarkelompok pemuda yang kemudian, 3 pemuda dari Desa Kontunaga, MI (18), PU (30), dan AR (15), terkena tikaman dari LE.

MI (18), mengalami luka tusuk di dada kiri, sementara PU mengalami luka tusuk pada punggungnya, dan AR mengalami luka di bagian punggung. 

“Korban ada tiga orang, satu meninggal dunia, satu sempat kritis tapi sudah dioperasi dan masih dirawat, satunya sudah diperbolehkan pulang rawat jalan,” katanya lagi.

Jalani pemeriksaan intensif

Polisi yang mendapat informasi kemudian ke lokasi kejadian dan menangkap 5 orang pemuda. Sementara LE langsung melarikan diri. 

LE berhasil ditangkap tim Buser Satreskrim Polres Muna di rumahnya di lorong suket, Desa Madodo, Kecamatan Kontunaga, Kamis. 

Ali tidak menjelaskan secara pasti penyebab terjadinya penikaman terhadap ketiga pemuda tersebut. 

“Mungkin mereka ada kesalahpahaman, yang pasti seperti itu,” kata dia. 

Ali menjelaskan, kasus ini diambil alih Polres Muna dan semua tersangka saat ini menjalani pemeriksaan intensif di Satreskrim Polres Muna. 

https://makassar.kompas.com/read/2024/02/29/205428478/seorang-pemuda-di-muna-tewas-ditikam-di-tempat-joget-apa-yang-terjadi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke