Salin Artikel

Tabrak Mobil Terparkir, Pria di Makassar Tewas Terlindas Truk

Pria 26 tahun itu meregang nyawa usai menabrak mobil yang sedang terparkir hingga terpental masuk ke kolong truk. 

Peristiwa tragis itu terjadi di ruas Jalan Ir Sutami, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel, pada Kamis (15/2/2024). 

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar  Makassar AKBP Amin Toha mengatakan, peristiwa berawal saat korban yang kesehariannya sebagai karyawan swasta melintas di lokasi tersebut dengan menggunakan sepeda motor miliknya. 

Sepeda motor dengan nomor polisi DD 4403 XX melaju dari arah timur ke barat. 

"Sepeda motor yang dikendarai korban menabrak mobil dengan nomor polisi DD 1457 KR yang sedang parkir di pinggir jalan," jelas Amin Toha dalam keterangannya yang diterima Kompas.com, Kamis siang. 

Amin Toha menjelaskan, mobil jenis minivan itu terparkir di pinggir jalan lantaran mengalami kerusakan pada bagian roda.

Saat itu, korban hilang kendali dan menabrak sisi belakang sebelah kanan mobil.

"Pengendara motor terpental ke kanan mengenai bak samping kiri mobil truk dan terseret, mobil truk dengan nomor polisi DD 8913 XD bergerak beriringan dari arah yang sama," ungkapnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit (RS). Namun, dia dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan. 

"Sepeda motor mengalami kerusakan pada bagian spakbor depan pecah, segitiga bengkok, handle belakang patah. Sedangkan mobil mengalami pecah Lampu pada bagian belakang," imbuhnya.

"Kita sudah menganmankan barang bukti dan pengemudi," tandasnya. 

https://makassar.kompas.com/read/2024/02/15/145952178/tabrak-mobil-terparkir-pria-di-makassar-tewas-terlindas-truk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke