Salin Artikel

Kampanye di Manado, Ganjar Optimistis Menangkan Pilpres Satu Putaran

Dalam orasi politiknya, Ganjar mengaku semakin yakin dapat memenangkan Pilpres 2024 dengan satu putaran.

"Hari ini sudah terdengar dan terasakan gelombang kemenangan mutlak satu putaran. Hari ini saya merasa bergetar di Manado. Saya merasakan aura kemenangan dari Manado," ungkap Ganjar di hadapan massa yang hadir di kampanye.

Ganjar juga ikut hujan-hujanan bersama massa pendukung.

"Ketika Tuhan kasih hujan, hari ini kita terima dengan senang hati, tidak ada yang bergerak, semua hujan-hujanan, saya juga ikut asalkan hujan-hujan bersama bapak ibu sekalian," katanya.

Menurut Ganjar, ketika rakyat dan calon pemimpinya bisa bersatu saling merasakan apa yang menjadi pikiran dan getaran batinnya, maka pada saat itulah sudah ada keyakinan bersatu untuk membawa Indonesia lebih baik.

"Sudah siap? Sudah siap? Sudah siap?" tanya Ganjar kepada massa pendukung.

"Siap" kata massa spontan menjawab dengan suara keras.

Dalam kampanye itu, Ganjar juga mengingatkan massa tidak lupa ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 nanti.

"Kita semua akan menentukan dari seluruh impian dan harapan setiap pemilu yang akan kita lakukan, kitalah semua yang akan menentukan bukan orang lain," pungkasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2024/02/01/202956078/kampanye-di-manado-ganjar-optimistis-menangkan-pilpres-satu-putaran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke