Salin Artikel

Kaesang Dukung Ketua PSI Sulawesi Utara Jadi Bupati di Minahasa Utara

MANADO, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri kampanye akbar PSI di Lapangan Desa Treman, Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Rabu (31/1/2024).

Pada kesempatan itu, Kaesang memperkenalkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sulawesi Utara, Melky Jakhin Pangemanan di hadapan kader dan massa simpatisan yang hadir di kegiatan kampanye.

"Sekarang saya juga pengen kenalin ketua saya. Sudah pada kenal? Siapa namanya?" kata Kaesang.

"Melky Jakhin Pangemanan," teriak massa dengan suara keras.

Kaesang mengatakan, saat ini beliau maju kembali sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sulut.

"Kebetulan beliau ini juga nyaleg di DPRD tingkat provinsi dapil Minahasa Utara dan Bitung. Insya Allah beliau kan sekarang adalah salah satu anggota DPRD, kalau emang diberi amanah untuk mungkin saya akan minta beliau untuk jadi bupati di sini ya," kata Kaesang dan disambut tepung tangan oleh massa.

"Balik lagi, saya akan serahkan kepada bapak ibu semuanya kalau emang berkenan ya beliau nanti jadi bupati ya," sambung putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Saat tiba di lokasi kampanye, Kaesang disambut hangat dan antusias oleh kader dan massa simpatisan. Kaesang didamping oleh istrinya, Erina Gudono.

Turut hadir juga rombongan elite PSI yakni Grace Natalie Louisa, Raja Juli Antoni, Isyana Bagoes Oka, dan Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan.

https://makassar.kompas.com/read/2024/02/01/060547478/kaesang-dukung-ketua-psi-sulawesi-utara-jadi-bupati-di-minahasa-utara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke