Salin Artikel

Danny Pomanto Bakal Absen di Kampanye Ganjar, TPD Sulsel: Menjaga Netralitas sebagai Pejabat Negara

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Sulsel, Udin Sahputra Malik di Posko TPD Ganjar Mahfud, Senin (29/1/2023).

"Tidak hadir. Pertama posisi beliau dalam menjaga netralitas sebagai pejabat negara," kata Udin.

Meski kader dari PDI-Perjuangan, kata Udin, Danny Pomanto tidak hadir karena menghormati aturan yang berlaku.

"Dan yang kedua walaupun sebagai seorang kader beliau (Danny Pomanto) tetap menghormati aturan-aturan yang telah ditentukan yaitu pengajuan cuti," ucapnya.

Udin yang juga menantu dari Danny Pomanto mengungkapkan jika mertuanya tidak sempat mengajukan cuti. Pasalnya, informasi jadwal kampanya Ganjar di Makassar begitu singkat yakni hanya H - 5.

Diberitakan sebelumnya, Calon Presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan menggelar kampanye akbar di UpperHills Convention Hall Jalan Metro Tanjung Bunga Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Selasa (30/1/2023) besok.

Diperkirakan 4.000 pendukung akan hadir dalam acara tersebut. Selain kampanye, Ganjar dijadwalkan akan blusukan di Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

https://makassar.kompas.com/read/2024/01/29/225713478/danny-pomanto-bakal-absen-di-kampanye-ganjar-tpd-sulsel-menjaga-netralitas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke