Salin Artikel

Besok, Ganjar Gelar Kampanye Akbar di Makassar

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Sulsel, Udin Sahputra Malik mengatakan, kampanya akbar ini akan di hadiri sekitar 4.000 relawan se-Sulsel.

"Peserta kita perkirakan 4.000 orang, sesuai dengan kapasitas," kata Udin kepada awak media Posko TPD Ganjar - Mahfud do Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Senin (29/1/2023).

Dia menuturkan, ada dua agenda Ganjar saat berada di Makassar. Pertama kampanye akbar di UpperHills Convention Hall. Kemudian blusukan di Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

"Waktu kedatangan kita estimasi Pak Ganjar jam 9 sampai jam 10 pagi tiba (di UpperHills) selesai jam 11 siang. Setelah jam 11 ke Kampung Buntusu di sana nanti Pak Ganjar akan bercengkrama dengan warga dan juga menyaksikan pembuatan lappo atau jipang," ucapnya.

Lebih lanjut, menantu dari Wali Kota Makassar ini menjelaskan, awalnya lokasi kampanye akbar berada di GOR Sudiang Jl. Pajjaiang Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar. Namun dipndahkan ke UpperHills Convention Hall kerena GOR Sudiang ada kampanye PSI.

"Jadi rencananya kan kita mau di GOR Sudiang, cuman satu hari sebelumnya ada kegitatan lain yang vendor produksinya itu tidak memungkinkan waktunya untuk bersamaan loading out mereka dengan loading in kita. Jadi vendornya crash time line pemasanganya jadi kita pindah ke UpperHills," tuturnya.

"Enggak, ini bukan intimidasi, ini profesoinal aja, makanya tadi saya bilang ini bukan karena PSI, bukan karena Kaesang tapi ini karena memang jadwal dan situasinya seperti itu, ini walaupun bukan PSI kalau kejadiannya seperti ini pasti akan crash," tukasnya.

Selain itu, pihaknya belum mendaptkan konfirmasi siapa saja TPN yang bakal hadir mendampingi Ganjar melakukan kampanye akbar selama berada di Kota Daeng.

"Belum ada yang terkonfirmasi hadir selain Pak Ganjar, baik Ketua TPN atau juru kampanye nasional atau tokoh-tokoh politik lainnya belum ada terkonfirmasi.(Tapi Tokoh-tokoh lokal) ketua-ketua partai politik dan beberapa juru kampanye dari partai politik pengusung," ungkapnya.

Dia menambahkan, persiapan untuk kampanye besok sudah siap, termasuk konsep dan pengisi acaranya.

"Inti dari kegiatan ini kan Pak Ganjarnya jadi siapapun pendukung baik setelah dan sebelumnya intinya adalah Pak Ganjar. Jadi semoga Pak Ganjar bisa menyampaikan orasi politiknya besok yang bisa membakar semangat kita menuju hari pemilihan 14 Februari nanti," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2024/01/29/214623778/besok-ganjar-gelar-kampanye-akbar-di-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke