Salin Artikel

Bukan Ditembak, Kaca Mobil Ketua DPC PDI-P Parepare Retak akibat Benturan Benda Tumpul

"Dipimpin AKBP Niji Pramono, Tim laobratorium forensik Polda Sulsel, kami melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), di halaman rumah sakit Hasri Ainun Habibie. Beberapa tempat kami periksa," kata Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis, Selasa (16/01/2024).

Menurutnya, polisi telah memeriksa tempat parkir dan CCTV rumah sakit. Pihaknya juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi-saksi di sekitar area kejadian.

"Tim memeriksa kaca mobil dugaan penembakan itu. Hasilnya keretakan kaca tidak terjadi di area luar mobil. Namun tim menemukan keretakan kaca mobil merek Wuling dengan nomor polisi DP 1382 LG itu ditimbulkan dari dalam," ungkap Arman Muis.

Dia mengatakan keretakan kaca disebabkan benturan benda tumpul dari dalam mobil hingga menimbulkan bekas seperti terkena peluru dari luar. Polisi menyimpulkan tidak ada dugaan penembakan dalam peristiwa itu.

Polisi juga telah memanggil pelapor atau ketua DPC PDI-P Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Andi Musatafa Mappangara, untuk dimintai keterangan. 

https://makassar.kompas.com/read/2024/01/16/113335078/bukan-ditembak-kaca-mobil-ketua-dpc-pdi-p-parepare-retak-akibat-benturan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke