Salin Artikel

Remaja Disabilitas Diduga Diperkosa Saat Berjualan Ikan Keliling, Terduga Pelaku Ditangkap

Pria bejat itu ditangkap di lokasi persembunyiannya, Jalan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Kamis (28/12/2023). 

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Devi Sujana mengatakan, korban berinisial HS yang merupakan pedagang ikan keliling.  

"Korban ini keterbelakangan intelektual yakni tidak mampu membaca dan menghitung, susah mengingat, susah menangkap komunikasi dan mudah untuk dibujuk," kata Devi kepada awak media, Jumat (29/12/2023) malam. 

Devi mengungkapkan, pemerkosaan itu terjadi 10 Desember 2023. Saat itu, korban sedang menjual ikan keliling dan melintas depan tempat kerja pelaku. 

"Di situ pelaku memanggil korban, modusnya mau beli ikan. Ternyata korban dipanggil masuk ke dalam sebuah ruangan kosong," ungkap Devi. 

Setelah memperkosa korban, pelaku memberikan uang senilai Rp 10.000 agar korban menutup mulut. 

"Aksi pelaku diketahui setelah korban ini bercerita kepada iparnya lalu orangtua korban melaporkan ke kami, dan langsung kita tindak lanjuti," ucapnya. 

Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku.

https://makassar.kompas.com/read/2023/12/29/212954278/remaja-disabilitas-diduga-diperkosa-saat-berjualan-ikan-keliling-terduga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke