Salin Artikel

Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas di Rumah Kos, Ketahuan Saat Tercium Bau Bangkai Tikus

Diketahui, jasad pria berinisial MS (22) yang merupakan mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Kota Makassar, Sulsel.

Saat ditemukan, kondisi mahasiswa asal Kabupaten Bolmong Selatan, Sulawesi Utara (Sulut), itu sudah dalam kondisi membengkak dan menghitam.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Andi Alimuddin membenarkan perihal penemuan jasad mahasiswa itu. Menurutnya, jasad itu ditemukan setelah tetangga indekosnya mencium aroma kurang sedap dari dalam kamar.

"Perkiraan sudah meninggal dunia lebih dari seminggu, itu awalnya tetangga kamar kosnya mencium bau menyengat sudah dari dua hari," kata Andi Alimuddin kepada Kompas.com, Jumat (15/12/2023) pagi.

Curiga dengan bau yang dikira bangkai hewan, tetangga kamar korban mendobrak pintu dan ditemukanlah korban dalam keadaan telentang.

Hasil pemeriksaan polisi di kamar indekos korban, tidak ditemukan adanya benda-benda mencurigakan. Hingga saat ini, polisi masih melakukan pendalaman untuk mengungkap penyebab kematian.

"Ini kamar terkunci, kalau dilihat barang-barang dalam kamar tidak ada yang rusak atau mencurigakan. Kalau dilihat juga tidak ada tanda-tanda kekerasan. Masih kita diselidiki, yang mau periksa lebih lanjut itu nanti Dokpol kita menunggu," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/12/15/110204178/seorang-mahasiswa-ditemukan-tewas-di-rumah-kos-ketahuan-saat-tercium-bau

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke