Salin Artikel

Viral Aksi Muda-mudi di Makassar Freestyle Ugal-ugalan, Jadi Sorotan Jenderal Mabes Polri

MAKASSAR, KOMPAS.com- Beredar video aksi freestyle ugal-ugalan yang dilakukan empat muda-mudi di Jalan A P Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bahkan video freestyle itu diunggah di akun media sosial pribadi milik Kepala Divisi (Kadiv) Hubungan Internasional (Hubinter) Polri Irjen Pol Krishna Murti. 

Dalam video itu, terlihat ada dua pasangan muda-mudi sedang melakukan aksi freestyle dengan mengangkat ban depan motornya. 

Terlihat mereka yang menggunakan dua kendaraan roda dua melaju dengan kecepatan tinggi ditengah jalan raya yang sudah dalam keadaan sepi. 

Paling bahayanya lagi, mereka juga tidak menggunakan helm saat melakukan aksi berbahaya itu.

Bahkan, wanita yang dibonceng juga sesekali merebahkan badannya hingga nyaris menyentuh aspal jalan. 

Dalam unggahan Irjen Pol Krishna Murti, dia menuliskan kata-kata berbelasungkawa atas aksi yang dilakukan para muda-mudi itu. 

"Innalillahi wa Innalillahi roji'un. Telah wafat saudara dan sahabat kita di beberapa rumah sakit yang saat ini sudah dipanggil  Allah SWT. Pada akhirnya kita semua pada waktunya kembali keharibaan Allah SWT. Untuk yang penasaran endingnya, lihat di komen netijen," tulis Irjen Krishna Murti. 

Sontak postingan jenderal polisi berpangkat dua bintang itu banyak dikomentari warganet. Videonya pun kini sudah beredar luas dan menjadi viral. 

Menanggapi aksi freestyle viral itu, Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Amin Toha mengaku masih sementara melakukan pendalaman. 

"Terima kasih, akan kami cek, kapan tempat dan kejadiannya," singkat Amin Toha dikonfirmasi wartawan. Kamis (7/12/2023). 

https://makassar.kompas.com/read/2023/12/07/200035778/viral-aksi-muda-mudi-di-makassar-freestyle-ugal-ugalan-jadi-sorotan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke