Salin Artikel

Diduga Terkena Serangan Jantung, Sekdis PU Makassar Meninggal Dunia Saat Bernyanyi

Denny Hidayat dikabarkan meninggal dunia saat mengikuti perjalanan dinas di Kabupaten Gowa, Sulsel pada Minggu (26/11/2023).

"Beliau meninggal dalam keadaan menjalankan tugas, mengikuti Rapat Koordinasi dan Monitoring Dinas PU Makassar di Malino pada Tanggal 26-27 November 2023," kata Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir kepada Kompas.com Senin (27/11/2023).

Zuhaelsi mengungkapkan kegian di Malino merupakan rangkaian Peningkatan Kapasitas SDM Aparatur Dinas PU Makassar yang diikuti oleh 500 orang pegawai Lingkup Dinas PU Makassar.

"Semoga Almarhum Denni Hidayat Mendapat Tempat Yang Terbaik di Sisi Allah SWT," tandas dia.

Kepala Bidang Prasarana dan Bangunan Pemerintah Hajar Aswad mengatakan, Denny meninggal saat bernyanyi di sela istirahat kegiatan Rapat Koordinasi dan Monitoring Dinas PU Makassar.

Saat bernyanyi, Denny tiba-tiba terjatuh hingga membuat semua orang terkejut.

Hajar Aswad mengaku, saat kejadian beberapa kerabat mencoba memberi pertolongan, namun mantan Plt Kepala Dinas Kominfo tersebut sudah tak sadarkan diri. Sehingga harus dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Waktu jatuh tidak sadar mi memang. Tapi dia punya riwayat jantung memang, jadi itu barangkali penyebabnya," kata Hajar.

https://makassar.kompas.com/read/2023/11/27/181011578/diduga-terkena-serangan-jantung-sekdis-pu-makassar-meninggal-dunia-saat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke