Salin Artikel

2 Jasad Ditemukan Membusuk dalam Kamar Indekos di Makassar, Warga Heboh

MAKASSAR, KOMPAS.com- Warga di sekitaran Jalan Muh Tahir lorong 7, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), geger dengan ditemukannya dua jasad dalam kamar indekos pada Rabu (15/11/2023) malam. 

Dari pantauan Kompas.com, sekitar pukul 22.55 Wita malam, di lokasi nampak puluhan warga telah memadati lokasi penemuan mayat itu. 

Personel polisi pun juga sudah berada di lokasi untuk melakukan pemeriksaan awal di lokasi penemuan jasad pria dan wanita tersebut.

Akses masuk ke indekos juga sudah dipasangi garis polisi agar warga sekitar tidak masuk ke lokasi. Beberapa orang yang merupakan sanak keluarga korban juga terlihat menangis histeris saat tiba di lokasi. 

Bau kurang sedap juga terhirup ketika pintu kamar indekos tersebut dibuka petugas kepolisian. Petugas pun harus menggunakan masker berlapis untuk melakukan pemeriksaan.

"Ada dua kayaknya didapat, meninggal semua. Tadi tahu pas warga cium bau. Iya satu kamar," kata salah satu warga Daeng Manye ditemui di lokasi, Rabu malam. 

Hingga saat ini pihak Polsek Tamalate, Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Makassar, dan Dokpol Biddokkes Polda Sulsel masih berada di lokasi melakukan pemeriksaan terhadap dua jasad tersebut. 

Kapolsek Tamalate AKP Aris Sumarsono juga sudah berada di lokasi untuk melakukan penjagaan di lokasi. Kata dia, pihaknya masih melakukan pemeriksaan. 

"Masih diperiksa dulu, nanti sudah diperiksa," singkat Aris kepada Kompas.com di lokasi. 

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas kedua jasad yang ditemukan sudah dalam kondisi membusuk tersebut. 

https://makassar.kompas.com/read/2023/11/15/224747978/2-jasad-ditemukan-membusuk-dalam-kamar-indekos-di-makassar-warga-heboh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke