Salin Artikel

Misteri Pembunuhan IRT di Bone, Polisi Kantongi Ciri Pelaku

BONE, KOMPAS.com - Kasus pembunuhan terhadap seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan belum terungkap.

Meski demikian, pihak kepolisian telah mengantongi ciri pelaku setelah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, Rabu, (15/11/2023).

Aparat kepolisian sendiri telah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi kunci dan telah mengantongi ciri pelaku dan telah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Sudah ada empat saksi kunci yang kami periksa dan ciri-ciri pelaku telah kami kantongi. Tim di lapangan saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, kata Iptu Rayendra Muhtar, Kasi Humas Polres Bone yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada Rabu, (15/11/2023).

Diberitakan sebelumnya, Dahlia (54), ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tewas dengan luka gorok pada leher serta sejumlah bacokan pada bagian tubuhnya di rumah toko (ruko) miliknya Jumat, (10/11/2023) pukul 7.30 Wita.

Korban diduga diserang saat hendak membuka toko sembakonya di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

https://makassar.kompas.com/read/2023/11/15/115841178/misteri-pembunuhan-irt-di-bone-polisi-kantongi-ciri-pelaku

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke