Salin Artikel

Tak Terima Ditegur Curi Mangga, Dua Saudara Kembar di Makassar Keroyok Tetangga

Dua saudara kembar berinisial RE (21) dan RI (21) itu dibekuk jajaran tim Resmob Polsek Panakkukang di kediamannya di Jalan Kesadaran 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, pada Senin (13/11/2023) dini hari.

Kasi Humas Polsek Panakkukang Aipda Ahmad Halim mengatakan, korban yang diketahui bernama Amir (35) itu dianiaya oleh kedua pelaku dengan pot bunga hingga mengalami luka-luka.

"Benar ada kita amankan terduga pelaku penganiayaan secara bersama-sama, ada dua orang bersaudara. Pelaku dan korban ini saling bertetangga," ucap Halim kepada Kompas.com, Senin siang.

Halim mengungkapkan, pengeroyokan diawali saat orangtua korban menegur kedua pelaku yang sedang mengambil buah mangga di depan rumahnya.

Tak terima ditegur, kedua pelaku malah balik memaki orangtua korban. Mendengar ribut-ribut, korban pun keluar dari rumahnya.

Kedua pelaku, mengeroyok korban menggunakan pot bunga yang mengenai bagian perut. Korban juga dipukuli hingga babak belur.

"Korban dianiaya dengan kepalan tangan, dan pot bunga," ucapnya.

Untuk saat ini, kedua saudara kembar ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Panakkukang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/11/13/120744778/tak-terima-ditegur-curi-mangga-dua-saudara-kembar-di-makassar-keroyok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke