Salin Artikel

Geger Pembunuhan IRT di Bone dengan Luka di Leher dan Tubuh Penuh Bacokan

BONE, KOMPAS.com - Dahlia (54), ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tewas dengan luka gorok pada leher serta sejumlah bacokan pada bagian tubuhnya di rumah toko (ruko) miliknya Jumat, (10/11/2023) pukul 7.30 Wita.

Korban diduga diserang saat hendak membuka tokonya di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

 Aparat kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus ini.

"Iya betul ini sementara banyak sekali warga di sini, leher korban digorok" kata Zulkifli, warga yang dikonfirmasi Kompas.com melalui sambungan telepon.

Informasi yang dihimpun Kompas.com bahwa korban diserang pada saat membuka toko miliknya. Korban sendiri diketahui menjual sembako serta barang campuran lainnya.

Aparat kepolisian yang dikonfirmasi mengaku masih melakukan penyelidikan dan telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah.

"Sementara masih dalam penyelidikan dan kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang ada di lokasi saat kejadian" kata Iptu Rayendra Muhtar, Kasi Humas Polres Bone yang dikonfirmasi Kompas.com melalui sambungan telepon.

https://makassar.kompas.com/read/2023/11/10/223312678/geger-pembunuhan-irt-di-bone-dengan-luka-di-leher-dan-tubuh-penuh-bacokan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke