Salin Artikel

Tabrak Tiang Reklame hingga Terpental, Pemotor Tewas Dilindas Mobil

Peristiwa nahas yang dialami SRU itu terjadi di bilangan Jalan Urip Sumiharjo, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel, Kamis (9/11/2023) dini hari.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Amin Toha mengatakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari itu bermula kala kendaraan roda dua dengan nomor polisi DD 2902 BF yang dikendarai SRU lepas kendali.

"Korban bergerak dari arah timur ke barat. Pada saat tiba di TKP, kendaraan korban menabrak beton tiang reklame yang ada di trotoar jalan sehingga terpental," kata Amin, kepada Kompas.com saat dikonfirmasi, Kamis siang.

Saat terpental, tubuh SRU rupanya masuk ke badan jalan sehingga terlindas oleh sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi.

"Kemudian ditabrak sebuah mobil yang bergerak dari arah yang sama, yang mengakibatkan korban luka-luka dan meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit (RS)," beber dia.

Amin menuturkan, untuk saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan maut tersebut.

"Sementara masih dalam penyelidikan, untuk pengemudi mobil. Korban alami luka parah dibeberapa bagian tubuhnya," ujar dia.

https://makassar.kompas.com/read/2023/11/09/143411478/tabrak-tiang-reklame-hingga-terpental-pemotor-tewas-dilindas-mobil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke