Salin Artikel

Penemuan Mayat Pria di Dalam Got Gegerkan Warga Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.com- Sesosok mayat pria ditemukan disebuah saluran drainase atau got di jalan Kapten Piere Tendean, Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (8/11/2023).

Sontak warga di berada sekitar tempat kejadian perkara (TKP) yang mendengar adanya penemuan mayat itu, langsung dibuat geger.

Warga berdatangan ke TKP untuk melihat lebih dekat sosok mayat pria tersebut.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi tengkurap di dalam got dengan mengenakan baju berwarna hitam dan celana pendek warna cokelat.

Kapolsek Tallo, AKP Ismail mengatakan, mayat tersebut diperkirakan meninggal Rabu (8/11/2023) dini hari sekitar Pukul 05.00 wita.

"Benar ada penemuan mayat laki-laki diperkirakan meninggal tadi subuh. Jadi, dia ditemukan di (dalam) got," kata AKP Ismail kepada awak media, Rabu.

Informasi yang dihimpun korban diketahui bernama Z (17) warga Jalan Gatot Subroto, Makassar. Korban selama ini diketahui memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Lebih lanjut, Ismail menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang ingin membuang air kecil di sekitar TKP. Namun, saat hendak buang air kecil sekilas ia melihat ada boneka dalam got.

"Setelah diperhatikan secara baik-baik, ternyata itu adalah mayat. Sehingga saksi mata di TKP langsung kaget dan memanggil pengendara yang melintas dan melapor ke (anggota piket) Polsek Tallo," ujarnya.

Usai mendapat laporan terkait penemuan mayat tersebut, pihaknya kemudian menghubungi Tim Biddokes Polda Sulsel untuk mengindetifikasi dan mengevakuasi korban.

"Jadi kita datangi TKP dan betul ada mayat. Sekarang sudah dibawa ke rumah sakit dulu untuk diautopsi," ungkapnya.

Usai dievakuasi, pihak kepolisian langsung memasang garis polisi di TKP tersebut.

https://makassar.kompas.com/read/2023/11/08/135027778/penemuan-mayat-pria-di-dalam-got-gegerkan-warga-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke