Salin Artikel

Viral, Video Oknum Anggota DPRD Makassar Mengamuk, Polisi: Jika Ada yang Dirugikan, Segera Melapor

Insiden itu kemudian viral setelah video berdurasi 19 detik itu beredar luas di grup-grup WhatsApp (WA) dan platform media sosial (medsos) pada Rabu (1/11/2023).

Lokasi RTQ mengamuk terjadi di depan salah satu rumah makan di Jalan Sulawesi, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Selasa (31/10/2023).

Menanggapi video viral itu, RTQ mengaku mengamuk lantaran merasa keluarganya diganggu.

"Kadang-kadang saya sebagai anggota Dewan melakukan hal seperti ini kemungkinan dia ganggu keluargaku atau hal yang merupakan prinsip hidup. Itu ji, anak Makassar ki ini, (Itu saja, kita adalah anak Makassar) mending mati daripada malu," kata RTQ.

Namun, RTQ yang merupakan Ketua Komisi A dari Fraksi PPP ini enggan menjelaskan lebih terperinci terkait kronologi keributan tersebut.

Ia hanya meminta awak media mencari narasumber lain terkait awal mula terjadinya keributan itu.

"Saudaraku semua teman-teman media, terlalu naif jika saya mengklarifikasi dengan membela diriku, jadi biarkan narasumber lain bercerita terkait lokasi, dan seperti apa awal mulanya," ujar dia.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar Iptu Firman mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait insiden keributan tersebut.

"Sampai saat ini belum ada laporan masuk (soal adanya keributan yang diduga anggota Dewan Makassar)," ucap Firman kepada Kompas.com via pesan singkat, Kamis (2/11/2023).

Firman menuturkan, jika ada pihak-pihak yang merasa dirugikan terkait aksi keributan dalam video beredar, ia meminta agar segera melapor.

"Silakan melapor apabila memang ada yang merasa dirugikan, silakan laporkan," ujar dia.

https://makassar.kompas.com/read/2023/11/02/103352578/viral-video-oknum-anggota-dprd-makassar-mengamuk-polisi-jika-ada-yang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke