Salin Artikel

Wanita Muda di Makassar Tewas Misterius di Rumah Sakit, Keluarga Lapor Polisi

Korban berinisial RH dikabarkan tewas secara misterius di salah satu rumah sakit (RS) di Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulsel, Kamis (12/10/2023).

Dari informasi, RH meninggal dalam keadaan sedang mengandung. Sebelum meninggal, mulut RH mengeluarkan busa.

Pihak keluarga pun merasa ada yang aneh dengan kematian RH. Meraka lantas membuat laporan resmi ke Mapolrestabes Makassar guna mengungkap penyebab kematiannya.

Pihak keluarga mengatakan RH sedang dalam kondisi hamil setelah diperiksa oleh tenaga kesehatan. Padahal, RH terkonfirmasi belum pernah menikah.

Kakak RH yakni IB (31) menjelaskan, dirinya baru mengetahui sang adik tewas setelah sudah berada di RS. Pihak keluarga pun curiga kematian RH tidak wajar.

"Yang bawa ke rumah sakit pacarnya. Pacarnya ini sebut adik saya mempunyai riwayat jantung. Padahal itu semua bohong. Sepertinya dia mau tutupi sesuatu. Sebelum meninggal, adik saya keluarkan busa dari mulutnya," kata IB dikonfirmasi wartawan, Minggu (15/10/2023).

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan JM Hutagaol membenarkan perihal adanya laporan terkait kematian RH. Kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Masih tahap menunggu autopsi penyebab kematian," kata Ridwan kepada Kompas.com saat dikonfirmasi.

Diketahui, pihak keluarga RH melaporkan peristiwa itu dengan bukti registrasi laporan STBL/2143/X/2023/ POLDA SULAWESI SELATAN/RESTABES MKSR, pada 13 Oktober 2023.

https://makassar.kompas.com/read/2023/10/15/182400378/wanita-muda-di-makassar-tewas-misterius-di-rumah-sakit-keluarga-lapor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke