Salin Artikel

Siswi di Makassar Jadi Korban Pelecehan Payudara Pria Bersepeda, Polisi Kejar Pelaku

MAKASSAR, KOMPAS.com - Beredar sebuah video aksi pelecehan seksual atau begal payudara yang menyasar seorang siswi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Awalnya, terlihat seorang siswi yang berjalan seorang diri, sambil membawa buku pelajaran.

Tak lama, muncul seorang pria dengan menggunakan sepeda langsung memegang alat vital siswi tersebut.

Sontak, siswi itu pun lari ketakutan menghindari pria mesum tersebut. Namun, pria itu tetap mengikutinya hingga ke ujung gang.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi di bilangan Jalan Tanjung Bayang, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Selasa (3/10/2023) siang.

Kapolsek Tamalate AKP Aris Sumarsono membenarkan perihal video viral aksi pelecehan payudara itu terjadi di wilayah hukumnya.

Pihaknya sementara masih melakukan penyelidikan.

"Kami sementara lakukan pengecekan, anggota sudah turun ke lokasi untuk mengumpulkan keterangan," kata Aris, saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (4/10/2023) malam.

Aris mengatakan, untuk saat ini, pihaknya masih menunggu laporan resmi dari pihak korban yang merasa dirugikan buntut aksi tak senonoh tersebut.

"Belum ada laporan, sementara mengumpulkan keterangan," beber dia.

https://makassar.kompas.com/read/2023/10/04/184843978/siswi-di-makassar-jadi-korban-pelecehan-payudara-pria-bersepeda-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke