Salin Artikel

Viral Video Dua Remaja Putri di Makassar Adu Jotos hingga Berguling di Tanah

Video dengan durasi 51 detik itu pun kini menjadi viral di berbagai platform media sosial (medsos).

Dari video yang dilihat Kompas.com, nampak beberapa remaja putri yang menyaksikan dua rekannya terlibat adu jotos hanya mengabadikan gambar perkelahian itu.

Di situ terlihat, remaja putri yang menggunakan jaket berwarna coklat, menindih seorang remaja putri yang mengenakan baju kaus hitam.

Penuh emosi, remaja putri berjaket coklat itu terus menghujani bogem mentah hingga menjambak rambut remaja putri baju kaus hitam itu.

Tidak lama, muncul seorang pria yang melerai keduanya, hingga perkelahian itu pun berhenti.

Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi membenarkan perihal peristiwa itu. Kata dia, remaja putri yang menggunakan kaus berwarna hitam diketahui berinisial SF (16).

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, peristiwa itu terjadi di kawasan Waduk Tunggu Pampang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulsel, pada Rabu (27/9/2023) lalu.

"Belakangan kita baru tahu korban sudah melapor ke PPA Polrestabes Makassar, karena kasus ini melibatkan antara anak di bawah umur. Korban inisial SF, pelaku dengan korban saling kenal," ucap Syamsuardi kepada Kompas.com saat diwawancarai di Mapolsekta Manggala, Jumat (29/9/2023) siang.

Untuk diketahui, orangtua SF kini telah melaporkan kejadian itu ke Mapolrestabes Makassar dengan tudingan penganiayaan dengan bukti laporan polisi LP/2013/IX/2023/POLDA SULSEL/ RESTABES MKS.

"Penanganannya sekarang di PPA Polrestabes Makassar, tapi kita tetap lakukan pendalaman," tandas Syamsuardi.

https://makassar.kompas.com/read/2023/09/29/152906678/viral-video-dua-remaja-putri-di-makassar-adu-jotos-hingga-berguling-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke