Salin Artikel

Viral Video Gerobak Penjual Kue di Makassar Ditabrak Mobil Lalu Kabur, Polisi Kejar Pelaku

MAKASSAR,KOMPAS.com - Beredar rekaman video, sebuah gerobak penjual kue di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi korban tabrak lari oleh pengendara mobil.

Video pun viral di sosial media (Sosmed), salah satunya di akun instagram @daenginfo. Dari keterangannya gerobak tersebut ditabrak di Jalan Pannampu pada Jumat pagi tadi (15/9/2023)

"Pemilik gerobak alami luka-luka menurut salah satu saksi, kendaraan yang menabrak lalu kabur memiliki nopol (nomor polisi) B 32 LED," tulis akun @daenginfo.

Dalam video amatir yang beredar, akibat insiden itu, kue-kue yang hendak dijajakan tampak berserakan di jalanan. Serta pemilik gerobak bernama Muhammad Anwar (65) mengalami luka pada bagian lututnya.

Kanit Laka Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Kisman mengatakan, korban mengalami trauma akibat kejadian tersebut.

"Kondisi penjual kue tidak terlalu parah lukanya. Tapi dia (Anwar) masih trauma," kata Kisman, kepada awak media saat ditemui di Pos Unit Laka Lantas Polres Pelabuhan, Jumat.

Kisman menyebut, meski mobil yang menabrak sudah diketahui ciri-cirinya, namun pihaknya kesulitan dalam penyelidikan karena menggunakan pelat gantung. 

"Ini mobil yang kita tidak ketahui pelatnya (pelat gantung) itu menabrak penjual kue. Kemudian gerobak ini menabrak mobil yang terparkir dan pejalan kaki," kata Kisman.

Kendati demikian, Kisman mengaku melakukan pengejaran terhadap pengendara mobil tersebut. Termasuk akan melihat rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

"Kami saat ini sementara bekerja mencari saksi-saksi untuk mengidentifikasi pelaku yang melakukan tabrak lari. Kita sudah mendatangi korban di rumah sakit dan rumahnya dan akan tetap mendalami perkara ini," tandas dia.

https://makassar.kompas.com/read/2023/09/15/215549778/viral-video-gerobak-penjual-kue-di-makassar-ditabrak-mobil-lalu-kabur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke