Salin Artikel

Dua Pengendara Motor di bawah Umur Terlibat Kecelakaan di Makassar, Satu Tewas di Lokasi

Pemuda berusia 16 tahun terlibat kecelakaan saat sedang melintas di bilangan Jalan Rappocini Raya, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulsel, pada Kamis (31/8/2023) sekitar pukul 04:00 Wita.

Kejadian itu pun terekam kemera pengawas atau CCTV dan viral di berbagai platform media sosial.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat kendaraan roda dua dengan nomor polisi DD 5171 XY yang kendarai AF melintas dari arah timur ke arah barat.

Di saat yang bersamaan muncul kendaraan yang dikemudikan seorang anak dibawah umur lainnya berinisial H (14) dengan nomor polisi DD 3301 KG yang sedang melaju kencang lantaran ingin mendahului kendaraan lain.

Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando K Sambolangi mengatakan, akibat kecelakaan itu AF langsung terkapar di tengah jalan dan mengalami beberapa luka serius.

"Jadi ini tabrakan korban (AF) mengalami luka pada bagian wajah seperti keluar darah dari hidung, telinga, mulut, kaki kanan lecet, siku kanan lecet, dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara)," ucap Lando kepada Kompas.com, Jumat (1/9/2023).

"Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Pos Lakalantas Polrestabes Makassar, dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkap Lando.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kecelakaan disebabkan diduga lantaran motor yang dikendarai pemuda berinisial H melakukan aksi ugal-ugalan.

"Diduga pengemudi sepeda motor (H) karena lalainya saat mendahului kendaraan yang ada di depannya kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/09/01/225535278/dua-pengendara-motor-di-bawah-umur-terlibat-kecelakaan-di-makassar-satu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke