Salin Artikel

Hendak Lerai Perkelahian Anaknya, Ibu di Bone Ditikam Badik

Peristiwa yang menimpa korban, Nurkaya (45) ini terjadi pukul 19.00 WITA Selasa, (29/8/2023) malam di Jalan Sukawati, Kelurahan Macege, Kecamatan Taneteriattang Barat.

Insiden ini bermula saat korban sedang menghadiri pembicaraan antara Mahesa Jamal (21) yang merupakan anaknya dengan Edi (30), lantaran sebelumnya Mahesa terlibat perselisihan dengan istri Edi.

Saat pembicaraan untuk menyelesaikan permasalahan sedang berlangsung, Tiba-tiba pelaku, RU (46) yang merupakan kerabat Edi datang dengan menggenggam sebilah badik terhunus dan menyerang Mahesa.

Saat itulah, korban yang menyaksikan peristiwa ini berupaya menghalangi RU namun akhirnya menjadi korban penikaman.

"Korban sebelumnya menghalangi tersangka yang tiba-tiba menyerang namun menjadi korban penikaman," kata Iptu Rayendra, Kasi Humas Polres Bone melalui pesan singkat kepada Kompas.com Rabu, (30/8/2023).

Korban yang menderita pada lengan kanan langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pelaku langsung diamankan ke Mapolres Taneteriattang untuk menjalani pemeriksaan.

""Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan" kata Iptu Rayendra

Tersangka kini mendekam di sel tahanan Mapolsek Taneteriattang bersama barang bukti sebilah badik dan terancam pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiyaan berat.

https://makassar.kompas.com/read/2023/08/30/231455978/hendak-lerai-perkelahian-anaknya-ibu-di-bone-ditikam-badik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke