Salin Artikel

Warga dan Penghuni Apartemen Mewah di Makassar Geger, Ada Jasad Bayi di Saluran Pembuangan Limbah

Nahasnya, jasad bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan mengambang di tempat pembuangan limbah akhir apartemen mewah tersebut.

Jasad bayi malang tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan apartemen pada Kamis (24/8/2023) siang lalu. Sontak penemuan itu pun mengejutkan warga sekitar hingga penghuni apartemen.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Joko Pamungkas membenarkan perihal penemuan jasad bayi itu. Kata dia, jasad bayi mungil itu sudah berada di rumah sakit (RS) Bhayangkara Makassar guna diperiksa lebih lanjut.

"Kami menerima laporan awal dari pihak manajemen apartemen, tentang adanya temuan janin bayi. Yang menemukan itu pertama kali petugas kebersihan pembuangan limbah," jelasnya kepada awak media ditemui di Mapolsek Panakkukang, Minggu (27/8/2023).

Kuat dugaan janin bayi itu merupakan hasil hubungan gelap yang sengaja dibuang oleh orangtuanya. Untuk saat ini polisi juga masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad bayi itu.

"Informasi janin bayi ini berjenis kelamin laki-laki diperkirakan usia 4 sampai 5 bulan," ucap Joko.

Dari informasi, jasad itu pertama kali ditemukan saat petugas kebersihan sedang membersihkan saluran pembuangan limbah apartemen.

Saat itu, saluran pembuangan sempat tersumbat hingga petugas kebersihan mencoba mengangkat sesuatu yang tersangkut didalam saluran pembuangan.

Ketika diangkat, petugas kebersihan sontak kaget lantaran yang tersangkut pada saluran pembuangan itu merupakan sosok janin bayi.

"Informasi petugas kebersihan dia ditemukan mengambang di tempat pembuangan limbah," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/08/27/204633778/warga-dan-penghuni-apartemen-mewah-di-makassar-geger-ada-jasad-bayi-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke