Salin Artikel

Diduga Tersengat Listrik, Tiga Pekerja Papan Reklame di Makassar Jatuh dari Ketinggian 4 Meter

Tiga pekerja yang masing-masing bernama Baik (24), Malik (30), dan Bong (25) itu terjatuh dari perancah dengan ketinggian 4 meter hingga bersimbah darah.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10:00 Wita itu pun sempat membuat warga sekitar lokasi panik dan histeris. Para korban pun langsung dievakuasi warga menggunakan mobil bak terbuka untuk mendapatkan pertolongan.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando K Sambolangi mengatakan, sebelum terjatuh dari perancah itu, warga sempat mendengar suara ledakan.

"Salah satu saksi di lokasi mendengar adanya suara ledakan dan langsung melihat korban berjumlah tiga orang jatuh dari skaffolding," ungkap Lando kepada Kompas.com saat dikonfirmasi.

"Sementara diduga karena tersengat listrik dan korban terjatuh. Sementara anggota juga meninjau korban di RS dan melakukan olah TKP," bebernya.

Untuk saat ini, lokasi kejadian telah dipasangi garis polisi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Korban pun sementara masih menjalani perawatan intensif di RS atas luka yang dideritanya dibagian kepala.

https://makassar.kompas.com/read/2023/08/24/143018278/diduga-tersengat-listrik-tiga-pekerja-papan-reklame-di-makassar-jatuh-dari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke