Salin Artikel

Gara-gara Panggil Hewan Peliharaannya, Pria di Makassar Dianiaya Tetangganya

Peristiwa itu terjadi di wilayah Jalan Kelapa Tiga, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulsel, pada Minggu (20/8/2023) siang kemarin.

Aksi penganiayaan menggunakan senjata tajam itu hanya dipicu masalah sepele. Dua pelaku merasa tersinggung saat korban memanggil anjing peliharaannya.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Agus Purwanto mengatakan, untuk saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku yang merupakan kakak adik tersebut.

"Menurut keterangan korban, berawal saat itu korban memanggil masuk anjing peliharaannya teriak ke dalam rumah. Pada saat itu si pelaku ini tersinggung mengira disamakan dengan anjing. Kemudian terlapor mendatangi rumah korban," Kata Agus kepada awak media saat dikonfirmasi, Senin (21/8/2023) siang.

Kemudian pelaku lantas melakukan penyerangan menggunakan pisau sehingga korban mengalami luka sabetan senjata tajam.

Korban pun sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) untuk menjalani perawatan medis.

"Korbannya sempat dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara sekarang sudah pulang. Pelaku ada perannya masing-masing. Mereka berdua bersaudara," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/08/21/163313978/gara-gara-panggil-hewan-peliharaannya-pria-di-makassar-dianiaya-tetangganya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke