Salin Artikel

Seminggu Tak Ada Kabar, Wanita di Makassar Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Kondisi Membusuk

Jasad wanita yang ditemukan tewas dengan kondisi membengkak dan mengeluarkan bau kurang sedap itu diketahui bernama Idawati (45) yang berprofesi sebagai karyawati.

Sontak penemuan jasad wanita itu menghebohkan warga sekitar rumah kos korban. Warga pun ramai mendatangi lokasi untuk menyaksikan petugas melakukan evakuasi terhadap jasad Idawati.

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea Iptu Jeriady mengatakan, jasad wanita nahas diketahui pertama kali ditemukan oleh saudaranya sendiri bernama Misbah (46) yang khawatir lantaran beberapa waktu terakhir sang adik tidak pernah memberi kabar.

"Jadi saudara korban ini datang ke kos korban karena sudah seminggu korban tidak pernah ada kabar dan komunikasi," ucap Jeriady kepada Kompas.com, Senin malam.

Saat berada di rumah kos sang adik, Misbah dan rekannya lantas mengetuk pintu kamar. Namun, tidak ada respons dari dalam kamar.

Sang kakak pun berinisiatif mengambil sebuah tangga dan mengintip masuk ke dalam kamar korban. Sontak sang kakak pun berteriak histeris melihat kondisi sang adik.

"Saat ditemukan kondisinya mengeluarkan bau kurang sedap dan sudah membengkak di atas kasur," ucapnya.

Kata Jeriady berdasarkan informasi keluarga bahwa korban diduga meninggal dunia akibat riwayat penyakit yang dideritanya.

"Keterangan saksi bahwa korban memiliki riwayat sakit sesak napas," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/08/15/063808678/seminggu-tak-ada-kabar-wanita-di-makassar-ditemukan-tewas-di-kamar-kos

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke