Salin Artikel

Ngebut Saat di Tikungan, Pria di Makassar Tewas Usai Tabrak Bus Trans Mamminasata

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di bilangan Jalan Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulsel, pada Minggu (13/8/2023) malam.

Dari informasi yang dihimpun, warga Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulsel itu mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DD 3456 OA melaju dengan kecepatan tinggi.

Di saat yang bersamaan, muncul Bus Trans Mamminasata dengan nomor polisi DD 7129 RF dari arah depan. Laju motor pun tak bisa dikendalikan Hendri sehingga menabrak bagian depan bus.

Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando K Sambolangi mengatakan, Hendri melaju dengan kecepatan tinggi saat jalan menikung.

"Kendaraan roda dua ini bergerak dari arah selatan ke utara di jalan yang menikung. Kemudian tabrakan dengan sebuah mobil Bus Mamminasata yang bergerak dari arah utara ke selatan di jalan yang sama," kata Lando kepada Kompas.com, Senin (14/8/2023).

"Diduga kendaraan roda dua yang bergerak dari arah selatan ke utara ini melambung di jalan yang menikung, mengambil jalur ke kanan hingga tabrakan," ucapnya.

Untuk saat ini, pengemudi Bus Trans Mamminasata berinisial IA (43) masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolrestabes Makassar.

"Selanjutnya masih dilakukan proses penyelidikan lanjut," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/08/14/161335678/ngebut-saat-di-tikungan-pria-di-makassar-tewas-usai-tabrak-bus-trans

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke