Salin Artikel

Duduk di Teras, Pelajar SMA Dipanah hingga Tembus Wajahnya

Polisi sendiri masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku teror ciri-cirinya telah diketahui. Jumat, (11/8/2023).

Peristiwa yang menimpa MA (17) ini terjadi pukul 22:00 WITA, Rabu (9/8/2023) malam saat korban sedang duduk bersama seorang rekannya di teras rumah korban, Dusun Pattingalloang Satu, Desa Panakukang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Saat itulah sebuah sepeda motor dengan tiga pria berboncengan mondar-mandir di depan rumah korban hingga memanah ke arah korban. Naas, korban langsung tersungkur setelah anak panah menancap pada wajah dengan pipi tembus ke hidung.

"Anak saya sedang duduk di depan rumah bersama temannya dan ada satu motor berboncengan tiga mondar-mandir dan melepaskan panah, padahal anak saya ini tidak tahu apa-apa," kata Bustam (45), orangtua korban yang dikonfirmasi langsung oleh Kompas.com pada Jumat, (11/8/2023) di halaman RSUD Syekh Yusuf.

Akibat dari peristiwa ini. korban langsung tersungkur dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Aparat kepolisian sendiri hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi guna mengungkap pelaku teror busur panah ini.

"Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan termasuk memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap pelaku dan berdasarkan pemeriksaan saksi saksi ciri para pelaku ini telah ketahui namun masih dilakukan pendalaman," kata AKP Muhammad Aidil, Kapolsek Bajeng yang dikonfirmasi pada Jumat, (11/8/2023).

Dari pantauan Kompas.com, korban saat ini masih menjalani perawatan medis di rumah sakit usai menjalani operasi guna melepaskan anak panah yang menancap pada pipi tembus ke hidung korban.

https://makassar.kompas.com/read/2023/08/11/094927478/duduk-di-teras-pelajar-sma-dipanah-hingga-tembus-wajahnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke