Salin Artikel

Berulang Kali Diperkosa Ayah Kandungnya, Siswi SMA Pingsan di Kantor Polisi

NH (17) tiba-tiba jatuh pingsan di ruang penyidik Reskrim Polres Gowa pada Selasa (8/8/2023), pukul 15.00 Wita. NH datang bersama kerabatnya guna melaporkan SY (55) yang tak lain adalah ayah kandungnya.

"Korban menderita trauma berat. Dan bahkan sempat jatuh pingsan dan kami putuskan untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit Bhayangkara Makassar sekaligus dilakukan visum," kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Bachtiar, yang dikonfirmasi langsung Kompas.com di Mapolres Gowa.

Pihak kepolisian sendiri mengaku tengah memproses laporan korban. Polisi saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka.

"Laporan korban telah kami terima dan sedang ditangani unit PPA (perlindungan perempuan dan anak) dan Insya Allah malam ini tuntas termasuk tersangkanya," kata Bachtiar.

"Info awal yang kami terima bahwa korban sudah berulang kali dicabuli oleh bapak kandungnya dan tentunya korban dibawah ancaman pembunuhan oleh pelaku," kata Kasi Humas Polres Gowa, AKP Abdul Rasyid.

https://makassar.kompas.com/read/2023/08/08/214454878/berulang-kali-diperkosa-ayah-kandungnya-siswi-sma-pingsan-di-kantor-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke