Salin Artikel

Mobilnya Tabrak Pengendara Motor, Anggota DPRD Pinrang Sulsel Datangi Rumah Korban

PINRANG, KOMPAS.com - Video mobil anggota DPRD Pinrang, Sulawesi Selatan dari Fraksi Nasdem, Ahmad Side menabrak 2 perempuan pengendara motor berboncengan beredar.

Dalam video dua pengendara motor itu jatuh. Sementara anggota DPRD Pinrang berada di atas mobil, tidak turun melihat korban. 

"Dalam kejadian itu saya dan anak saya berboncengan, kami tidak melihat ada mobil yang melintas. Sebenarnya kejadian itu kami lah yang menyenggol mobil yang dikendarai anggota DPRD Pinrang yang ada di atasnya, hingga saya yang dibonceng anak saya terjatuh " jelas Yuli, pengendara motor, Rabu (2/08/2023). 

Akibat kejadian itu, kedua korban hanya mengalami lecet dan motor Yuli rusak. Dia dan anaknya tidak apa-apa.

"Kami tidak apa-apa kejadian itu hanya sepintas, saat itu sopir pengendara mobil anggota DPRD turun melihat kondisi kami," ungkap Yuli. 

Sementara itu, Ahmad Side mengunjungi korban di rumahnya di Kelurahan Maccarawalie, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Ia meminta maaf kepada kedua orangtua korban. 

"Saat kejadian, saya menumpang mobil Ketua DPRD Kabupaten Barru yang datang di Pinrang melakukan kunjungan kerja. Kami berdua di atas mobil milik ketua DPRD Kabupaten Barru. Kejadian itu di dekat rumah saya," jelas Ahmad Side. 

"Persoalan ini telah kami selesai secara kekeluargaan, kami sudah mengunjungi rumah korban dan meminta maaf. Kedua korban juga dalam kondisi baik," ucap Ahmad Side. 

https://makassar.kompas.com/read/2023/08/02/133549478/mobilnya-tabrak-pengendara-motor-anggota-dprd-pinrang-sulsel-datangi-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke