Salin Artikel

Bocah 2 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai, Ibu Korban Langsung Pingsan

Jasad korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana pada Minggu (30/7/2023) pukul 11.00 Wita, oleh warga yang sedang melintas di tepi sungai Maricayya, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Sejumlah warga yang mengetahui peristiwa ini langsung mengevakuasi jasad korban ke tepi sungai dan dilarikan ke rumah sakit.

"Iya betul ada kejadian penemuan mayat bayi di sungai dan saat ini jasadnya sudah ada di rumah duka," kata Mujaddid, Lurah Pallantikang yang dikonfirmasi Kompas.com melalui sambungan telepon.

Korban diketahui berinisial FS, warga Jalan Pemuda, Kelurahan Pallantikang. Dia mengaku belum mengetahui penyebab korban jatuh sungai. Apalagi jarak rumah korban dengan lokasi penemuan jasad sekitar 700 meter.

Sementara itu Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara mengatakan dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Polisi mengimbau agar para orangtua lebih berhati-hati dalam menjaga anaknya.

"Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban dan pihak orangtua menolak dilakukan otopsi. Dan kami menghimbau kepada seluruh orangtua agar lebih berhati-hati dalam menjaga anaknya" katanya saat dikonfirmasi Kompas.com melalui sambungan telepon.

https://makassar.kompas.com/read/2023/07/30/164516378/bocah-2-tahun-ditemukan-tewas-mengapung-di-sungai-ibu-korban-langsung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke