Salin Artikel

Mayat Pria Tanpa Busana di Makassar Ditemukan Membusuk di Rumah Kosong

MAKASSAR, KOMPAS.com - Warga di kawasan Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dihebohkan dengan penemuan jasad pria dalam kondisi membusuk di sebuah rumah kosong, Sabtu (29/7/2023) siang tadi.

Jasad pria yang diketahui bernama Abdul Latif (50) ini ditemukan tewas dengan kondisi tanpa busana di atas tempat tidur.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando K Sambolangi menyebut penemuan jasad itu berawal dari bau busuk yang tercium warga. 

"Saat itu salah satu saksi mencium aroma kurang sedap dan mencari sumbernya. Saksi kemudian lewat jendela mencari dan ketika itu menemukan korban sudah keadaan meninggal dunia di atas tempat tidur dalam keadaan telanjang kondisi badan membengkak," jelas Lando kepada Kompas.com, saat dikonfirmasi. 

Dari informasi yang dihimpun, korban yang kesehariannya bekerja sebagai buruh harian, memang sudah lama menetap seorang diri di rumah kosong tersebut. 

Sebelum ditemukan tewas, beberapa warga juga sempat melihat korban beraktivitas seperti biasanya.

"Saksi terakhir melihat korban minggu lalu dengan kondisi badan kurus namun tidak diketahui apakah korban memiliki riwayat penyakit atau tidak. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ucapnya.

Untuk saat ini, polisi kini melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar untuk proses pemakaman.

"Kita lakukan koordinasi dengan Dinsos dan diserahkan untuk dimakamkan," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/07/29/220000278/mayat-pria-tanpa-busana-di-makassar-ditemukan-membusuk-di-rumah-kosong

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke