Salin Artikel

Viral, Video Emak-emak Adu Jotos dan Saling Jambak di Makassar

Dalam video yang dilihat Kompas.com, emak-emak tersebut saling pukul dan adu jambak rambut di tengah jalan. Diperkirakan ada lebih kurang empat emak-emak yang terlibat perkelahian tersebut.

Beberapa warga yang melihat peristiwa itu pun mencoba melerai para emak-emak tersebut namun tidak bisa berbuat banyak.

Dari informasi,perkelahian itu terjadi di bilangan Jalan Urip Sumiharjo 6, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, pada Selasa (25/7/2023) malam.

Kapolsek Panakkukang Kompol Saharuddin membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kata dia, para emak yang terlibat perkelahian itu merupakan tetangga.

"Mereka ini tetangga. (Penyebabnya) ketersinggungan akhirnya terjadi (perkelahian)," kata Saharuddin saat di konfirmasi Kompas.com, Rabu (26/7/2023) pagi.

Saharuddin menjelaskan, peristiwa bermula saat adanya penganiayaan menggunakan busur panah terhadap seorang pemuda bernama Adriano Sukandi (26) yang dilakukan oleh tetangganya sendiri.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka akibat tertancap anak panah di bagian paha sebelah kirinya hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Hal ini lah yang menyebabkan pertikaian antara keluarga korban dan pelaku terjadi. Kemudian beberapa emak-emak terlibat perkelahian.

"Untuk saat ini barang bukti satu buah ketapel busur masih dalam tahap pencarian anggota tim Resmob Polsek Panakkukang," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/07/26/084933478/viral-video-emak-emak-adu-jotos-dan-saling-jambak-di-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke