Salin Artikel

Petani di Gowa Tewas dengan Luka Gorok di Leher, Pelakunya Kakak Ipar Korban

Jasad korban, Manggu Daeng Rani (45), pertama kali ditemukan warga yang hendak ke kebun, pada Selasa (25/7/2023) pukul 07.00 Wita. Lokasi pembunuhan terjadi di rumah kebun, Dusun Parangloe, Desa Manuju, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa yang jauh dari permukiman penduduk.

"Saya mau ke kebun dan lihat ada mayat penuh darah di depan rumah kebun. Jadi saya lari permukiman penduduk cari pertolongan," kata Saharuddin (50) yang dikonfirmasi langsung Kompas.com di Mapolsek Manuju.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara jasad korban dievakuasi ke rumah duka.

Pelaku diketahu berinisial ML (50) diringkus polisi di sekitar lokasi kejadian bersama barang bukti berupa sebilah parang.

"Benar ada kejadian yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan luka gorok di leher. Dan tersangka telah berhasil kami amankan," kata Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bachtiar saat dihubungi Kompas.com. 

"Saat ini masih mendalami motif dari pembunuhan ini" katanya. 

Dari pantauan Kompas.com puluhan warga tengah melayat di rumah duka. Tak hanya itu, puluhan aparat kepolisian juga tampak melakukan penjagaan di sekitar rumah korban dan rumah tersangka.

https://makassar.kompas.com/read/2023/07/25/150840378/petani-di-gowa-tewas-dengan-luka-gorok-di-leher-pelakunya-kakak-ipar-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke