Salin Artikel

"Driver" Ojol Aniaya Mahasiswi di Gowa, Awalnya Korban Dikira Batalkan Pesanan

Peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Jumat (21/7/2023), pukul 16.30 Wita, di sekitar kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Saat itu korban, RU (20) sedang memesan ojek online untuk pulang usai mengikuti perkuliahan di kampusnya. Namun, saat ojek yang dipesan tiba, dia tiba-tiba dipukul oleh pelaku.

Sejumlah warga dan pengemudi ojol lainnya langsung menolong korban. Sementara pelaku, KS (30) memilih kabur meninggalkan korbannya.

"Saya pesan ojek, dan saat datang dia langsung marah-marah. Katanya saya salah titik dan batalkan pesanan, padahal tidak. Jadi saya kaget," kata Riska saat dimintai keterangan di ruang penyidik Reskrim Polres Gowa pada Senin, (24/7/2023).

Pelaku, KS, langsung menyerahkan diri ke Mapolres Gowa setelah mengetahui aksinya terhadap korban viral media sosial.

"Kejadian hanya salah paham. Di mana tersangka mengira bahwa korban salah titik saat memesan dan membatalkan pesanan," kata Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bachtiar, Selasa (25/7/2023).  

Dia mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan tersebut.

"Saat ini masih dalam proses penyelidikan" katanya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/07/25/084936278/driver-ojol-aniaya-mahasiswi-di-gowa-awalnya-korban-dikira-batalkan-pesanan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke