Salin Artikel

Beredar Video Gadis di Makassar Mengaku Diperkosa Bergilir, Polisi Buru Pelaku

Dari rekaman video tampak gadis yang mengenakan pakaian berwarna hijau itu duduk di depan pekarangan sebuah rumah. Ia terlihat menangis tersedu-sedu, hingga warga mendatangi sang gadis tersebut.

Saat ditanyai warga, gadis belia itu mengaku telah diperkosa secara bergilir yang dilakukan beberapa pria sekaligus.

"Na perkosaya (saya diperkosa)," ungkap gadis dalam video tersebut.

Setelah ditelurusi, rupanya peristiwa itu terjadi di kawasan Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel. Aparat kepolisian dari Polsek Panakkukang pun mendatangi sang gadis belia berinisial L (17) di rumahnya, pada Kamis (20/7/2023) malam.

"Berdasarkan keterangan korban, awalnya dia dijemput oleh seseorang di rumahnya. Selanjutnya korban dibawa ke kos-kosan," jelas Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando K Sambolangi saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (21/7/2023).

Tak hanya itu, korban pun kemudian dibawa kembali ke salah satu hotel untuk kembali diperkosa oleh beberapa pria lainnya.

Lando menyebut, usai diperkosa korban pun diantar kembali ke rumahnya. Polisi juga mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku merupakan orang yang baru dikenal korban melalui media sosial.

"Saat ini tim gabungan dari Jatanras Satreskrim Polrestabes Makassar dan unit Reskrim Polsek Panakkukang masih melakukan pengejaran terhadap para terduga pelaku," tandasnya.

Lando bilang, orangtua korban juga sudah melaporkan kejadian yang menimpa sang putri ke Satreskrim Polrestabes Makassar.

"Iya, orangtua korban memang sudah melapor tadi malam. Dan saat ini masih dalam tahap penyelidikan," bebernya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/07/21/190909278/beredar-video-gadis-di-makassar-mengaku-diperkosa-bergilir-polisi-buru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke