Salin Artikel

Asyik Makan Coto, Pria di Makassar Dikeroyok Dua Pemuda Mabuk

Peristiwa itu terjadi di salah satu warung Coto Makassar yang terletak di bilangan Jalan Abdullah Daeng Sirua, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, pada Senin (17/7/2023) dini hari.

Aksi pengeroyokan itu pun sempat terekam kamera pengawas atau CCTV warung dan sudah tersebar di media sosial. Dari video tersebut terlihat korban yang menggunakan jaket berwarna abu-abu tengah duduk sembari menyantap hidangan coto Makassar.

Di saat yang sama, dua pelaku menggunakan baju berwarna hitam yang duduk di meja sebelah kiri korban tiba-tiba tanpa alasan jelas mengacungkan jari tengah.

Korban yang kaget mendapatkan perlakuan tersebut, kemudian berdiri dan menanyakan maksud pelaku mengacungkan jari tengah ke arahnya. Pelaku pun spontan langsung melayang kan bogem mentah ke arah muka korban.

Korban pun dikroyok habis-habisan dalam warung tersebut. Beberapa warga yang berada di warung berupaya melerai pengeroyokan tersebut. Bahkan, satu orang wanita teman korban yang mencoba melerai juga jadi sasaran pemukulan oleh pelaku. 

Wanita itu pun sempat terlihat terkapar usai terkena pukulan. Korban yang tidak terima akhirnya membuat laporan polisi di Polsek Panakkukang.

"Ada dua pelaku diamankan oleh tim Resmob Polsek Panakkukang tadi malam. Mereka menganiaya korban di warung makan," kata Halim kepada Kompas.com, Kamis siang.

Selain melakukan pengeroyokan, pelaku juga merampas satu buah handphone milik korban. Halim menjelaskan, korban mengalami luka memar di bagian wajah.

"Pelaku ini kayaknya mabuk saat melakukan penganiayaan. Handphone milik korban juga dirampas saat dianiaya, sementara masih dalam pemeriksaan," tandasnya.

Untuk saat ini, kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Panakkukang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/07/20/173611378/asyik-makan-coto-pria-di-makassar-dikeroyok-dua-pemuda-mabuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke