Salin Artikel

Candaan Ganjar Saat Ditanya Wali Kota Pekalongan dalam Rakernas Apeksi: Ini Wali Kota Saya, yang Ditanya Gubernurnya

Penyerahan rekomendasi Rakernas XVI Apeksi dilakukan di Upperhills Convention Hall Jl Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (13/7/2023).

Penyerahan rekomendasi Rakernas XVI Apeksi usai Ganjar Pranowo memaparkan gagasannya dan sisi tanya jawab dengan beberapa wali kota.

Di mana, ada dua orang wali kota yang ditunjuk sebagai penanya, yakni Komisariat 3 Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid dan Komisariat 5 Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina.

Saat Wali Kota Pekalongan bertanya, Ganjar sempat melihat melontarkan candaan.

"Ini apa sebenarnya. Tanya jawab. Ini wali kota saya. Yang ditanya gubernurnya," canda Ganjar.

Setelah beberapa sesi tersebut, Bima Arya yang merupakan Wali Kota Bogor ini menyerahkan plakat didampingi Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto selaku tuan rumah Rakernas XVI Apeksi. Dilanjutkan dengan foto bersama Ganjar Pranowo.

Diketahui, Ganjar Pranowo memenuhi undangan Rakernas XVI Apeksi 2023 di Kota Makassar. Dalam Rakernas tersebut, Ganjar memaparkan gagasannya untuk Indonesia ke depan yang lebih baik di depan 98 wali kota Se Indonesia.

Selain memaparkan gagasannya, sejumlah wali kota melontarkan pertanyaan dan dijawab langsung oleh Ganjar. Sesi pemaparan gagasan dan tanya jawab terhadap Ganjar dalam Rakernas Apeksi tersebut berlangsung sekitar 1 jam.

https://makassar.kompas.com/read/2023/07/13/133915678/candaan-ganjar-saat-ditanya-wali-kota-pekalongan-dalam-rakernas-apeksi-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke