Salin Artikel

Baru Pulang Haji, Anies Baswedan Belum Dipastikan Datang di Rakernas Apeksi di Makassar

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Bogor ini dalam sambutannya di pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVI Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (Apeksi) 2023 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (12/7/2023).

Bima Arya mengatakan, bacapres Anies Baswedan yang diusung Partai Nasdem tersebut baru saja tiba di Indonesia, Selasa (11/7/2023) dari Tanah Suci Mekkah menunaikan ibadah haji.

"Semoga Pak Anies sehat dan bisa mengatur waktunya untuk bisa datang ke Rakernas Apeksi di Makassar," harapnya.

Bima Arya menuturkan, jika dua bacapres lainnya, yakni Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sudah terkonfirmasi akan hadir dalam Rakernas XVI Apeksi 2023 besok, Kamis (13/7/2023).

"Pak Prabowo dan Pak Ganjar sudah terkonfirmasi akan datang dalam Rakernas Apeksi ini," ujarnya.

Bima Arya menjelaskan, jika Apeksi mengundang 3 bacapres untuk menyatukan hasil Rakernas Wali Kota se-Indonesia dengan visi misi mereka untuk kedepan Indonesia lebih maju.

"Untuk menyatukan aspirasi wali kota se-Indonesia dengan 3 bacapres. Ini yang penting untuk Indonesia lebih maju," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/07/12/124856078/baru-pulang-haji-anies-baswedan-belum-dipastikan-datang-di-rakernas-apeksi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke