Salin Artikel

Usai Mundur dari Nasdem, Istri Wali Kota Makassar Dirayu Sejumlah Parpol

Pria yang akrab disapa Danny Pomanto ketika dikonfirmasi, Jumat (7/7/2023) mengatakan, untuk sementara istri dan anak sulungnya tidak berpolitik.

Dia mengatakan, istrinya, Indira Yusuf Ismail akan fokus menjaga kesehatan sambil menunggu kelahiran cucu pertama. Sementara anak sulungnya, Aura Aulia Imandara tengah hamil besar dan menunggu jadwal persalinan. 

"Untuk sementara, istri dan anak tidak berpolitik dulu. Karena fokus pada keluarga dulu lah. Aura sudah mau melahirkan, nanti siapa yang jaga cucu pertama," katanya. 

Danny Pomanto mengungkapkan bahwa beberapa partai politik terus merayu istrinya untuk kembali berpolitik. Hanya saja, hal tersebut masih dipertimbangkan karena faktor keluarga. 

"Sudah ada beberapa partai politik yang mengajak istriku untuk bergabung. Tapi untuk sementara, kayaknya tidak dulu lah. Karena Aura mau melahirkan," tegasnya. 

"InsyaAllah secepatnya lah. Ini sementara proses. Doakan saja," ujarnya.

Sebelumnya telah diberitakan, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mundur sebagai kader Partai Nasdem tertanggal 1 Juli 2023.

Mundurnya Wali Kota Makassar yang akrab disapa Danny Pomanto ini diketahui publik dengan beredarnya surat pengunduran diri yang ditujukan kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di media sosial. 

Dalam surat pengunduran diri itu, Danny Pomanto mundur sebagai kader Partai Nasdem dengan alasan keluarga dan politik.

https://makassar.kompas.com/read/2023/07/07/162751678/usai-mundur-dari-nasdem-istri-wali-kota-makassar-dirayu-sejumlah-parpol

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke