Salin Artikel

Polisi Bekuk Seseorang Diduga Pembunuh Pria dalam Toko di Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.com - Unit Anti Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satreskrim Polrestabes Makassar membekuk diduga pelaku pembunuhan terhadap pria bernama Bakri Haidar (50).

Menurut informasi, pelaku diamankan di wilayah Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Jumat (7/7/2023) pagi.

Namun untuk saat ini identitas maupun motif pelaku nekat menghabisi nyawa Bakri belum diketahui.

"Iya sudah ditangkap tapi masih di Takalar (dalam perjalanan). Nanti kita rilis," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan JM Hutagaol kepada Kompas.com, Jumat pagi.

Untuk diketahui, Bakri diduga merupakan korban pembunuhan lantaran di tubuhnya ditemukan sejumlah luka bekas sabetan senjata tajam. 

Dari hasil pemeriksaan awal polisi, luka di tubuh akibat senjata tajam itu terdapat di bagian tubuh leher dan dada Bakri. 

Kuat dugaan Bakri juga merupakan korban perampokan lantaran beberapa barang berharga seperti satu unit motor dan handphone miliknya juga hilang.

"Memang ada luka diduga akibat senjata tajam di tubuh korban," kata Ridwan.

Untuk saat ini polisi masih terus mendalami penyebab kematian dan luka yang ditemukan di tubuh Bakri. Polisi juga kini sementara melakukan pemeriksaan terhadap beberapa rekan Bakri.

"Sementara kita masih mintai keterangan beberapa saksi. Memang ada barang korban yang hilang juga," ucapnya.

Sebelumnya, warga di Jalan Karunrung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dihebohkan dengan penemuan mayat pria yang sudah dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan bau kurang sedap, Kamis (6/7/2023), petang.

https://makassar.kompas.com/read/2023/07/07/121603578/polisi-bekuk-seseorang-diduga-pembunuh-pria-dalam-toko-di-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke