Salin Artikel

Penyebab Kematian Pria yang Ditemukan Tewas Dalam Tokonya di Makassar Misterius, Motornya Hilang

Untuk diketahui, Bakri ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan kondisi tubuh yang sudah membengkak dan mengeluarkan bau kurang sedap di toko miliknya yang terletak di bilangan Jalan Karunrung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Kamis (6/7/2023) petang.

Jasad Bakri pertama kali ditemukan oleh kerabatnya yang khawatir lantaran selama dua hari lamanya Bakri tidak bisa dihubungi.

Menurut keterangan pihak keluarga yang diperoleh polisi, Bakri terakhir kali memberi kabar pada Minggu (2/7/2023). Di situ Bakri disebut sehat dan beraktivitas seperti biasa.

"Untuk korban informasinya itu bersama adiknya sendiri pada tanggal 2 Juli sore, pas dicek hari ini ternyata sudah meninggal," kata Kapolsek Rappocini, AKP Muhammad Yusuf kepada awak media di lokasi.

Dari informasi, toko Bakri memang sudah selama dua hari tertutup rapat tidak ada aktivitas jual-beli seperti biasanya. Beberapa hari terakhir juga, sebelum Bakri ditemukan tewas seorang rekannya juga sering berkunjung ke toko Bakri.

Yusuf menyebut, kendaraan roda dua Bakri berjenis matik yang kerap digunakannya juga dikabarkan hilang. Untuk itu, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Untuk sementara dari keterangan saudaranya, korban memilik motor Fino warna merah, namun saat ini kita belum temukan. Kemungkinan dipakai temannya kita belum tau, itu juga kita sementara lidik juga," jelas Yusuf.

Yusuf menyebut, pihaknya kini sementara melakukan koordinasi dengan pihak keluarga Bakri untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Pihak keluarga sementara kami lakukan koordinasi untuk apakah mau melakukan autopsi atau tidak. (Penyebab kematian) sementara kita masih lidik, belum bisa kita simpulkan nanti setelah kita lakukan autopsi," ungkapnya.

Untuk saat ini, toko Bakri kini telah dipasangi garis pembatas oleh polisi. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) awal untuk proses penyelidikan.

Sebelumnya, warga di Jalan Karunrung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dihebohkan dengan penemuan mayat pria yang sudah dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan bau sangat menyengat.

Dari pantauan Kompas.com, di lokasi ratusan warga mulai berkerumun di depan rumah lokasi penemuan mayat pria tersebut. Aparat kepolisian dari Polsek Rappocini juga sudah berada di lokasi guna mengamankan lokasi.

Begitu juga personel dari tim Dokpol Biddokkes Polda Sulsel dan Inafis Polrestabes Makassar sudah melakukan pemeriksaan di lokasi maupun kondisi mayat pria nahas itu.

https://makassar.kompas.com/read/2023/07/06/213011678/penyebab-kematian-pria-yang-ditemukan-tewas-dalam-tokonya-di-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke