Salin Artikel

Kelompok Diduga Geng Motor Teror Warga di Makassar, Satu Pemuda Terluka

Aksi penyerangan itu sempat terekam kamera pengawas atau CCTV hingga tersebar diberbagai platform media sosial (medsos).

Dari informasi yang didapatkan Kompas.com, aksi penyerangan diduga geng motor kali ini menyasar sejumlah remaja yang sedang nongkrong di Posko Kamtibmas BTN Makkio Baji, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulsel, pada Kamis (6/7/2023) dini hari.

Dari video yang beredal, tampak beberapa remaja sedang asyik nongkrong di pos tersebut. Tak lama muncul kurang lebih enam motor saling berboncengan. Pelaku diduga berjumlah belasan orang.

Tanpa disangka para pelaku ini melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam jenis anak panah busur ke arah pemuda yang sedang nongkrong tersebut.

Sejumlah pemuda itu pun panik dan langsung berhamburan melarikan diri. Melihat para pemuda itu kabur, kelompok diduga geng motor langsung melarikan diri.

Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi membernarkan perihal peristiwa penyerangan itu. Kata dia, pihaknya kini masih melakukan penyelidikan.

Dari informasi, dari penyerangan itu ada satu korban pemuda berinisial MA. Korban terluka akibat tertancap anak panah di bagian tangannya.

Syamsuardi mengatakan, untuk saat ini pihaknya belum bisa mengambil kesimpulan terkait motif penyerangan yang dilakukan oleh kelompok diduga geng motor tersebut.

"Belum bisa kita mengambil kesimpulan," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/07/06/125659778/kelompok-diduga-geng-motor-teror-warga-di-makassar-satu-pemuda-terluka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke