Salin Artikel

Pejalan Kaki Asal Jeneponto Tewas Ditabrak Seorang Dosen di Makassar

Peristiwa itu terjadi tepat di salah satu kafe yang terletak di Jalan Penghibur Kelurahan Maloku, Kecamatan Ujung Pandang pada Selasa (4/7/2023) sekitar pukul 23.30 Wita.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Amin Toha mengatakan, Sumardi tewas di tempat setelah ditabrak seorang dosen berinisial SK (48) yang mengendarai mobil Honda CR-V.

"Mobil yang dikemudikan suadara SK bergerak dari arah selatan ke utara menabrak pejalan kaki bernama Sumardi yang berada di pinggir jalan," kata Amin Toha kepada KOMPAS.com via WhatsApp (WA), Rabu (5/7/2023).

Amin juga menjelaskan, korban yang merupakan warga Kabupaten Jeneponto, Sulsel itu tewas dengan mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya.

"Pejalan kaki mengalami cedera pada bagian pipi kanan dan kiri lecet, keluar darah dari teling,hidung dan mulut, tulang rahan patah,meninggal di TKP, dan evakuasi di RS Stella Maris," pungkas dia.

https://makassar.kompas.com/read/2023/07/05/182407378/pejalan-kaki-asal-jeneponto-tewas-ditabrak-seorang-dosen-di-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke